Minggu, 28 Maret 2010

hari cape...cape otak..cape badan...

hmm..pagi ini dimulai dengan mimpi gw yg aneh (emg gw suka berdejavu sebelum2nya)
okay,sdkt bocoran aja mengenai mimpi gw itu..jadi gw bermimpi demikian, gw berada dalam kondisi suatu pesta yang gw jg ga tau itu dmn,pestanya siapa (the hell i would care damn it !!) nah nah nah,posisi gw di sini adalah sebagai saksi mata..
momen yg kerekam di memori otak gw adalah KETIKA ! satu cowo gitu, nyamperin satu cewe (ya iyalah,temen gw normal semua) dan dengan agak mesra gitu kali yah (bkn kaya film2 hollywood jg sih adegannya) si cowo mencium kening dan sedikiit mengenai rambut si cewe tadi itu..yang sebenernya kedua orang itu adalah temen gw jg..hahah..weird huh ? that's my life..call it sucks,but i live through it..

sip,itu adegan pertama di hari gw..next on !! gw maen futsal (yg padahal harusnya gw ikutan mencari dana buat acara di kampus gw yg uda bentaran lagi) sebenernya gw uda pengen ikutan cari dana,maklum gw merasa gak enak dan mau tanggung jawab aja..eh ketmu setan2 jadinya goyah dah iman gw,,batl ikutan cari dana,malah maen futsal sampe pegel otot skrg ini..
dan tadi, temen gw (junior gw di gereja sih) makan bakwan malang sampe nambah dan dia minta bonus sama abangnya dan dikasih !! (magnifico tuh abang,baek2)
mending dikasi satu,tadi gw itung2 sampe 3 apa 4 gituh..kalo gw kayanya uda mau jekpot kayanya tuh..hahahahha

dan skrg gw kembali menyelesaikan tugas gw buat bsok,gw ada presenta*i..grr,pdhl gw harusnya libur minggu bsk dan cuma masuk hari rabu !!!kupret emg tuh dosen,untung sabi nilainya..setelah lama2 berkutat dengan kamus dan wikipe**a,at last tugas gw kelar boss..tapi gw masi blom siapin kata2nya buat bsk gw ngmg...
blm ngeprint,blm fotokopi buat bsk bagiin ke tmen2 gw...asss**WW !!!

ah,dan skrg kembali lagi k masalah hati,,aneh,gw ga mau mikirin dan coba acuhin,,tapi yg ada gw makin dan makin pengen tau ada apa (kaya yg temen gw rasain aja) itu adalah luka,tapi knapa gw selalu dekat sama hal yg namanya "luka"..
emg kata org semakin banyak "luka", akan menambah pengalaman hidup..tp rasa2nya gw bakal mikir2 deh kalo gw harus menambah luka kaya gitu lagi...tapi gw ga bakalan jadi maho juga !!!
cape hati gw,tp kalo gw pikir..lagu2 dari mendiang nike itu sangat sejalan banget sama keadaan gw skrg ini..don't know why,but it reflects aja...apa lagi lagunya dari band asal gudeg...
"mudah saja bagimu,mudah saja untukmu..andai saja cintaku sperti cintaku..mudah saja bagimu,,andai saja lukamu sperti lukaku.." tau deh bener apa engga...
mgkn karena ini gw merasa dipermainkan,entah oleh perasaan gw sendiri atau oleh dirinya...BUT !! kalo gw dipermainkan oleh diri sendiri,mgkn emg gw masi lemah aja kali yah...tapi lagi,gw ga akan pernah berhenti belajar kok !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar